Diperiksakan dulu ke RS Dharmais mbak .. recomend Dr. Samuel ..

----- Forwarded by Lenny NARESWARI/TII/JJSEA on 02/03/03 10:50 AM -----

                      "Rulifia Rusli"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                      d>                       cc:

                                               Subject: [balita-anda] benjolan di
payudara
                      02/03/03 10:27

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

kalo kemaren saya sibuk menanyakan bengkak di payudara, sekarang saya punya
masalah begini, ada satu benjolan dipayudara. tadinya saya pikir itu karena
susu, tapi kenapa meski udah di massage, di susui ke bayi, di pump,
benjolan itu tetap ada dan nyeri. saya bermaksud ingin memeriksakan ke
dokter. tolong informasinya ke dokter mana saya harus pergi. mungkin teman2
ada punya referensi?terima kasih