Moms,

Sorry telat...mau ikutan bagi crita nih.
Setahu saya, mainan bayi yg berupa cermin gak akan membawa efek buruk bagi si bayi.
Kalo diperhatiin, liat ajah merk2 mainan di toko...banyak deh yg jual cermin khusus
bayi. Malah kalo di luar negeri, cermin sdh menjadi satu paket penjualan boks bayi.
Dan menurut pakar, bayi bercermin itu tujuannya utk si bayi mengenali wajah dan
ekspresinya sendiri....begituuu...
Kalo masalah pamali....wah gak tau deh....selama ini bayi saya senang sekali kalo
salah satu mainannya adalah cermin.

 vanesa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:hana (4 bulan ) kalo dibawa bercermin ,
responnya selalu ceria, ketawa2 dan
berceloteh terus seolah 2 ngajak ngobrol bayangan dirinya sendiri yg mungkin
dikiranya bayi lain ... cuma mau tanya aja ,kira2 ada efek psikologisnya
ngak yah . soalnya saya denger katanya bayi jangan dikasih lihat ke cermin
krn pamali . ada comment nggak moms?