                From:   Ayunisa Berliana Adam [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, February 10, 2003 9:22 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] Toko yg jual Box bayi di ITC
Cempaka Mas

                Dear Ibu..
                Mau tanya dongs.....kalo di ITC Cempaka Mas, toko yg jual
peralatan bayi
                termasuk box bayi, dorongan bayi, baju bayi dll yg komplit
dan murah di mana
                yah

                Saya coba lihat2 di sana, tapi pusiinggg banget..
                Soalnya nggak dikelompokan berdasarkan barang yg dijual
                Susah jadinya nyari toko perlengkapan bayi...

                Soalnya minggu depan mau rencana belanja nih...
                Thanks berattt

                Regards,
                Ayunisa

http://www.indokado.com/kelahiran.html