to: ayah raihan
anakku dulu juga terkena virus rubella dan mengenai mata , telinga dan
jantung sehingga anakku harus dioperasi sebelum umurnya 6 bln dan
akhirnya aku membawa anakku ke eye center cikini ternyata dulu waktu
anakku bayi disana belum pernah menangani bayi (mungkin kalau sekarang
ini sudah bisa) .lalu aku diberitahu untuk coba cek ke rs aini dan
disana aku mendapatkan dr.yg memang sudah guru besar juga di ui.namanya
DR LOMUNGGA.setelah aku cek kedr.lomungga anakku harus segera dioperasi
krn kalau tdk dia tdk dpt melihat kalau telat dioperasi.DRnya sangat
baik dan komunikatif dan dia juga dpt dihubungi dihp atau dirumah.pernah
juga anakku sakit mata aku telp.kerumahnya dan aku konsultasi tetap
dijawab dan diberitahu apa obat yg harus saya berikan.dan alhamdullillah
anak saya sekarang sudah mau 5 thn dan  sudah sekolah diplay grup
RAWINALA sekolah khusus untuk anak yg tuna ganda.dan anak saya  bisa
melihat walaupun say tdk tau berapa persen dia dpt melihat kita(tapi
kalau ada rambut jatuh diubin dia bisa mengambilnya).saya kira ayah
reihan bisa membawa bayinya ke RS.AINI atau RSCM untuk harinya aku lupa
tapi bisa ditanya kepenerangan RS AINI.Jarang loh pak ada DR>seperti DR
Lomungga ini.