From: ingga gloriana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, February 22, 2003 7:27 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ruam popok (lecet) nggak sembuh-sembuh

Ibu / Bapak sekalian,

Saya butuh info nih..
Bayi saya mengalami ruam popok (lecet di pantat) sudah
1 bulan lebih. Sama dokter sudah dikasih salep
KAMILLOSAN tapi gak mempan, terus saya kasih Daktarin
Diapers tapi gak mempan juga.
Barangkali Ibu/Bapak ada yang tahu salep apa yg bisa
menyembuhkan lecetnya? Jadi bukan sekedar preventif,
melainkan mengobati.

Terima kasih lho..
Mamanya Aracely

Kirim email ke