From: "Angelina Theresia Shintowati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, February 25, 2003 5:38 PM
Subject: RE: [balita-anda] abis cesar jahitan terbuka 2 x

Ibu Dewi,
Mungkin saya bisa sharing sedikit, karena kebetulan saya sudah 3x caesar.
Biasanya sehabis caesar kita mesti kontrol 1-2 x ke dokter untuk memeriksa
kondisi kita serta bekas jahitan.
Untuk cepatnya masa pemulihan tergantung dari kondisi serta jenis kulit
perut kita, apakah tebal atau tipis. Yang jelas kita dianjurkan untuk tidak
mengangkat beban yg berat2., area bekas jahitan jangan digaruk.

Pada waktu ketahuan ada jahitan yg terbuka, tindakan apa yg dilakukan oleh
doktrnya mbak Dewi ?direkatkan ato dijahit kembali ?

kenapa minggu lalu jahitannya kebuka dikit...saya bawa ke dokter, trus
sembuh...(dlm waktu 1 minggu), minggu depannya kebuka lagi dan tambah parah,
benang jahitannya nongol dikit...hik..hik...

http://www.indokado.com/kelahiran.html