Mba Reny....kita panggil mba aja ya....saya yakin kita masih belum terlalu
tua he..he....,saya sih belum kasih dia kacang2an juga, pernah dulu dikasih
kacang merah t'rus mencret, jadi saya stop.saya baru kasih dia hati ayam,
dan kaldu ayam aja,t'rus sayurnya wortel, buncis, labu tahu, tomat. saya
sih berpikir positif aja mudah-mudahan cuman alergi udara karena sekarang
cuaca nya sedang tidak bagus ya mba....kemarin saya sudah kasih dia salycil
talk, merahnya sih udah berkurang cuman bintik-bintik nya
masih...mudah-mudahan hari ini berkurang lagi.
o..ya saya mau nanya nih, ( he...he....naya melulu ya....)saya kan di rumah
nyimpen obat-obatan untuk anak 2, obat batuk&pilek dan panas dan obat
muntah juga......, menurut teman saya kalau obat itu sudah dibuka, masa
kadaluarsanya hanya 3 bulan, sesudah itu tidak boleh dipakai lagi benar
ngga sih? soalnya kan obat2 an itu tidak sering dipakai........ saya sih
biasanya berpatokan pada masa kadaluarsa yg tertera di botol, sampai 2004
( misalnya....).tolong pengarahannya mba.....terima kasih lho...

salam,

shanti

                    Reny

                    Prasetyanti          To:     [EMAIL PROTECTED]
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    ik.com>              Subject:     Re: [balita-anda] bintik-bintik

                                         merah...

                    02/28/2003

                    07:26 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

bu shanti, boleh dipanggil mba' ngga? biar lebih akrab..
kalau memang blm pernah diberi ikan dan telur, apakah sdh diberi
kacang2an... seperi kacang merah, tolo, dan lain2, karena kacang2an juga
bisa jd pemicu lho!
atau... apakah mba dan suami ada alergi karena alergi juga genetik.
Penyebab utama alergi memang makanan, tapi bukan tidak mungkin disebabkan
juga oleh debu, polusi, dan udara dingin.

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
>mau kasih. Saat ini saya baru kasih dia ayam kampung.
>Anak saya dari pertama lahir sampai sekarang memakai susu Nutrilon,
>sekarang dia pakai susu nutrilon Follow on 2, untuk 6 bln ke atas. bintik
-
>bintik merah ini baru sekali ini saya liat, dan sampai sekarang sih belum
>bertambah bintiknya, masih di sekitar perut ( alhamdulilah ) ya..cuman
>khawatir aja takut campak. Tapi katanya kalo campak merahnya dimulai dari
>belakang telinga ya bu?................, si ade sih cuman di perut dan
>kayaknya gatal.nanti saya coba kasih talk salicyl deh
bu.............terima
>kasih banyak atas sarannya.
>
>Terima kasih.
>

>Shanti