Dear Netters,

Minta saran dong.
Anak saya sekarang 11 1/2 bulan, BB 8,6kg ( habis sakit ) jadi BB nya turun
0.4 Kg ( sebelum sakit 9 kg ), susunya sekarang Nutrilon Soya 2, karena dulu
waktu konsumsi promil muncul bercak - bercak merah ditangannya jadi DSAnya
sarankan untuk ganti susunya dan berhenti makan yang mengandung unsur ikan
laut.memang bercaknya hilang tapi kok kayanya pertambahan BBnya kurang
memuaskan disamping memang anaknya aktif banget. saya sih sudah konsultasi
ke dokternya dan disarankan susunya diganti. kira - kira susu apa yang kadar
lemaknya ngga terlalu tinggi yah ?, DSA nya sih menyarankan pakai bebelac
dan untuk umur tsb sehari harus minum 800 cc sementara dia minum rata- rata
500 cc.
kalau saya tertarik untuk coba pediasure tapi kan itu untuk anak 1 thn
keatas dan nafsu makan anak saya baik ( makan nasi tim 3x sehari, 1x biscuit
milna dan 2x buah ) tapi kan harus konsumsi susu terus yah.
Kira- kira kalau ada netters pernah mengalami hal tersebut, tolong dong
sharing.

Salam,
Mama Gerald