Date: Wednesday, March 05, 2003 16:44:12
Subject: [balita-anda] SNS dan Lact-Aid (ASI tak lancar)

Betul, nama alatnya Lact-Aid (www.lact-aid.com). Sayangnya Lact-Aid tidak tersedia di Indonesia.
Alat yang sejenis adalah MEDELA SNS (Supplemental Nursing System). Produk Medela ini tersedia di Indonesia. Baik SNS maupun Lact-Aid bertujuan melancarkan ASI dan mendekatkan hubungan ibu-anak.
Coba hubungi Ibu Theresia, sole distributor MEDELA, di 0811231157. Orangnya baik dan sangat membantu.

Semoga bisa sedikit membantu.
Salam hangat dari Bandung,
-gatut-