Dear Ibu Sari,
Ibu kalau anak saya waktu 6 bulan saya kasih ikan ( Salmon, Tuna, Marlin, Tongkol ),
Hati ayam kampung, daging ayam kampung, dan Sayuran ( Brokoli, labu kuning, bayam,
bunga kol, tomat, wortel, buncis, touge, kacang merah ), keju, margarin yg dari bunga
matahari, tahu jepang, tempe. semua jenis makanan itu saya kasih secara selang seling.
misalnya : Ikan salmon dgn 2 jenis sayur + KEJU + Tahu/tempe. biasanya saya ganti tiap
3-4 hari sekali agar kita tau anak kita alergi atau tidak dgn jenis makanan tsb. oh ya
saya kalau mengetim makanan anak saya pakai alat khusus pengetiman yg kayak rice
cocker, saya dulu beli di ITC fatmawati.
Mamanya Dea
 Sari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Mau tanya,
Bubur tim u/ anak 6 bulan apa saja campurannya ya.......

Alat pengetiman yang bagus apa ya

Ibu Erwin