Mba Anna,

Saya mau sharing nih...sewaktu saya baru melahirkan dan 40 hari kemudian
saya disuruh balik ke DSOG t'rus sama dokter di kasih kontrasepsi pil KB
tapi khusus untuk ibu menyusui namanya Pil Exluton 28, pil ini tidak
mempengaruhi produksi ASI, sampai sekarang anak saya umur 9 1/2 bulan dan
alhamdulilah saya masih menyusui, meskipun cuman malam hari, karena saya
kerja. Asalkan tidak lupa untuk makan pil ini setiap hari insya allah tidak
akan kebobolan.
Semoga bermanfaat........

salam,

Shanti

                    "Anna"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    .id>                 cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] ...Alat

                    03/06/2003           kontrasepsi...

                    09:18 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Mbak Meu,
Katanya sih karena saya lagi menyusui takut alat kontrasepsinya nggak cocok
sama saya. Bener nggak ya ? Saya sih pengen nyari second opinion ke DSOG
lain.

Salam,
Anna