From: Nurhidayati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 05, 2003 7:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] ...Alat kontrasepsi...

kalau pengalaman saya, hampir sama dengan mbak santi,pakainya Exluton 28 dan
saya menyusui sampai umur 1 tahunan, hanya saya dibilangin sama DSOGnya,
jangan sampai pemakaiannya lebih dari satu tahun. kebetulan anak saya
sekarang sudah umur 1 tahun, jadi saya nanti sore mo balik ke DSOG saya itu,
di RS Yadika Klender.maybe..mo ganti alat kontrasepsi...

salam/nur