From: Reny Prasetyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 06, 2003 2:39 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Vitamin untuk bayi

mba wiwin, kalau dari pengalaman pribadi saya, keponakan saya disarankan
oleh dsa nya untuk mengkonsumsi s26 gold--->promil gold     -->procal gold
karena katanya susu tsb mengandung 5 macam nukleotida dan alpha, betha, gama
karoten alamiah yang tdk terdapat didalam susu lain. kalau tidak salah, kata
dsanya nukleotida dan karoten itu fungsinya untuk mempertahankan imunitas
(kekebalan tubuh) sehingga anak tdk gampang terserang penyakit, mempercepat
proses metabolisme lemak dan fungsi saluran pencernaan sehingga anak tdk
gampang diare. keponakan saya tdk diberi tambahan vitamin apa-apa, dan
alhamdulillah tdk mudah sakit dan sangat aktif, badannya memang tdk gemuk
tapi kenceng dan terlihat lebih segar dari anak seumurannya. dan yang paling
penting pintarnya itu lho... luar biasa... (kayak iklannya aja!!)
demikian sharingnya semoga dapat membantu...
--reny--

--- message from [EMAIL PROTECTED] attached:

Dapatkan Email Gratis di Situs Informasi Kesehatan Anak -
http://www.pediatrik.com -

Select your own custom email address for FREE! Get [EMAIL PROTECTED] w/No
Ads, 6MB, POP & more! http://www.everyone.net/selectmail?campaign=tag

Kirim email ke