asi bisa bikin mandul?
kayaknya belum ada referensinya deh.

--- message from Reni <[EMAIL PROTECTED]> attached:

Dapatkan Email Gratis di Situs Informasi Kesehatan Anak - http://www.pediatrik.com -

Select your own custom email address for FREE! Get [EMAIL PROTECTED] w/No Ads, 6MB,
POP & more! http://www.everyone.net/selectmail?campaign=tag
--- Begin Message ---
Rekan2

Saya mo tanya apa benar diaper bisa bikin mandul?? Wah bahaya donk!!
Bagaimana jangka waktu pemakaian diaper yang baik, harus diganti berapa waktu sekali
ya.
Saya biasanya memakaikan diaper dari Jam 10 sampai Jam 7 pagi
dan Apa benar ASI yang mengenai kelamin bayi bisa bikin mandul??

Mohon Sharingnya
Terima Kasih