From: "Riona Tibian" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, March 07, 2003 9:01 AM
Subject: RE: [balita-anda] Badan panas & bercak merah

Yth Ibu Wiwiek,
Saya pernah mengalami hal seperti itu, ketika anak I (usia 4 bulan) dan anak
II (usia 2 bulan),
dan memang panas badan anak naik turun dan cenderung tinggi.
Tapi memang lebih baik bercak merah harus keluar (kata orang tua sakit
"kerumut"),
dan sebaiknya Ibu mengolesi bedak gatal atau bedak kanji. Untuk si anak, jangan sampe kena air dan angin dulu deh.
Justru setelah keluar bercak merah, badan anak agak enakan.
Sekian dulu ceritanya, bu.
Rt