Halo Reiko,
Biasanya kalau untuk dokter gigi, anak saya berobat ke drg di klinik 'Anakku'. Si
sulung saya malah ketagihan pingin ke dokter gigi lagi. Berhubung rumah saya di
Cinere, saya biasanya bawa ke klinik 'Anakku' Cinere. Kemarin ini saya dengar sekolah
'Cikal' - Kemang baru buka klinik juga. Teman saya bilang kliniknya memang bagus untuk
menyiasati anak untuk berani ke dokter, termasuk ke drg.
'Gitu aja sharingnya. Mudah2an ada masukkan dari yg lain...
Salam,
Santy
 Reiko Abimanyu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Saya sedang mencari dokter gigi untuk anak2.
Kalau tidak salah di majalah
Tempo terakhir ada artikel ttg profesional2 yg belajar sulap pada Deddy
Corbuzier, termasuk ada salah satu dokter gigi yg berlokasi di Bintaro
(tidak mau memberitahukan namanya).
Menarik, krn untuk menyiasati anak yg ketakutan dan menangis, si dokter gigi
ini melakukan sulapan kecil2an spt mengeluarkan permen dari telinga si anak.
Anak menjadi tertarik dan proses pemeriksaan menjadi lancar.

Barangkali ibu2 atau bapak2 tahu siapa si dokter gigi yg dimaksud ini?
Atau mungkin ada dokter gigi lain yg meskipun tidak bisa sulapan tapi biasa
menangani pasien anak2.

Terima kasih.
Reiko