Mbak, dr. Hanifah ini juga direkomendasikan oleh dr. wati sebagai pengganti beliau
kalau dr. wati ini ke LN. Tapi sayang ya, kok prakteknya jauh dari rumah saya...
 bundanya Annisa & kevin
 My Diary <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Mamanya Yeremia,

DSA anakku punya klinik didaerah Kemayoran Ketapang, dan juga
praktek di Klinik Anakku - Klp. Gading dan Klinik tumbuh kembang di UI
Salemba. Orangnya asyik banget, kalo ngejelasin juga detail banget.
Komunikasi ke anak juga asyik, jadi anakku tuh asyik-asyik aja kalo check ke
DSA ini.

Dan bisa dihubungi kapan saja, kalo anakku kebetulan panas
mendadak pagi/siang/malam dan hari libur. Beliau juga buka praktek
dirumahnya. Namanya Dr. Hanifah Oswari.

Tapi sayang No. Telponnya ketinggalan, besok aku e-mail lagi kalo
masih perlu.

Salam,
Mamanya Kevin

>From: Indah Hapsari Dewi
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: RE: [balita-anda] DSA sekitar JakPus
>Date: Wed, 5 Mar 2003 09:25:35 +0700
>
>Dear Mamanya Yeremia,
>Kebetulan dsa anakku di Cempaka Putih namanya dr. Yuli Yafri Razak (Di
>Cempaka Putih Tengah), lumayan komunikatif kok orangnya.
>Beliau praktek di RS Bunda Menteng, untuk info mengenai dsa tsb silahkan
>menghubungi RS Bunda tilp. 322005
>Tks.

MSN 8 with e-mail virus protection service: 2 months FREE*