From:   Ipung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Monday, March 10, 2003 6:14 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Batuk-pilek

Inhalasi tuh diapain yah? Harus pake alat khusus? Saya ga catet nama
obatnya tapi yg pasti ada antibiotiknya, dan dokternya bilang itu obat
yg memang biasa dia kasih padahal saya sudah mau mengurangi obat2an
terutama antibiotik:(( Selain itu juga ada obat batuknya namanya
comtusil (kalau ga salah).

Ipung Rachmaningtyas