From: Marisska [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 Maret 2003 9:18
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Batuk-pilek

Untuk Batuk saya sarankan ke Dr. Eddy Widodo SpA. Beliau SpA dengan
spesialiasi Paru anak. Beliau bertangan dingin dan cocok untuk penyakit
pernapasan/paru/batuk-pilek. Anak saya pernah batuk lumayan berat slamnya di
umur 7 bulan tidak cocok dengan obat dari DSA, kemudian disarankan ke
Beliau, alhamdulillah cocok dan cepat sembuh.

Beliau praktek di RS Harapan Kita setiap pagi (kecuali Rabu-Sabtu) di poli
127. Atau Senin-Selasa-Kamis-Jum'at Jam 17:00 di Jl. Biak (Tel: 63860222),
atau Sabtu jam 09:00 di Jl. Tanjung Duren (Tel: 5683907).

Semoga bermanfaat.

Bundanya Harits.