wah.. kebetulan sekali.. anak saya co umur 16 bulan juga masih belum berani jalan sendiri, selalu minta tangan/jari kita. Keliatannya sih hanya kurang pede aja *percaya diri* soalnya kalo lagi lupa.. dia berdiri sendiri terus jalan 2 langkah.. abis itu jongkok merangkak lagi. Makanya mau saya ikutin free trial di Tumbletots, kalau dia mau.. baru saya daftarkan jadi anggotanya. Karena di Tumbletots banyak melatih motoriknya.. cocok utk anak saya. Kalau ada tempat terapi yg cocok boleh juga sih :)

From: "Mama Shafira" <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bubur tim
Date: Wed, 12 Mar 2003 13:01:38 +0700

Dear Netters,
Mohon bantuannya. Anak saya sudah berumur 1.5 thn. Tapi sampai sekarang dia belum bisa jalan. Baru bisa merambat. Kalau dilihat, tulang-tulangnya udah kuat, tapi dia masih takut.
Gimana yah, cara supaya dia bisa jalan? Apakah harus terapi? Dimana (di Jakarta) terapi yang bagus?
Please sharing nya.

Mama Shafira

Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/