Mbak Helmi,

Di kantor saya, kebetulan perusahaan asuransi jiwa ING Aetna,  ada produk
asuransi untuk pendidikan anak, namanya Edupro. Program ini, menurut saya
bagus sekali untuk tabungan pendidikan, karna selain maslahat yang
dibayarkan cukup banyak premi tidak terlalu mahal dan juga mencakup anak
yang belum lahir (bisa dibeli oleh orang yang belum punya anak).
Saya sendiri tertarik tapi karna sudah terlanjur ambil produk pendidikan
yang sebelumnya jadi saya tunda dulu (biasa nggak ada dananya... he..he..).
Sayangnya saya tidak bisa kasih keterangan terlalu lengkap karna saya bukan
bagian sales kalau mau nanti aku bisa tanyain lengkapnya.

Thanks.
Euis