Bapak dan Ibu,

Saya mau sharing sedikit soal asuransi.

Kalo saya dan suami ikutan asuransi jiwa, yang ujung2nya buat anak saya juga (usia 3
th). Kalo untuk pendidikan, saya disiplinin diri aja buat nabung. Pokoknya tiap abis
gajian, langsung transfer ke rekening yang khusus buat pendidikan anak, jadi nggak
bisa diganggu gugat untuk urusan apapun. Karena saya sering denger dari temen2,
katanya asuransi pendidikan kurang menguntungkan dibandingkan menabung. Lebih
menguntungkan asuransi jiwa. Lagian asuransi jiwa preminya lebih kecil, namun nilai
manfaatnya besar. Saat ini saya ikutan asuransi AXA Life. Nggak tau sih...komentar
temen2 bener nggak...

Thanks,

Ibus-Bps...