From: Bunda Nisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 18, 2003 3:21 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] makan nasi

Mbak, anak saya si Annisa waktu umur 1 tahun dia langsung minta makan nasi,
dan udah bener-2 gak mau makan bubur tim. Padahal saat itu juga 4 giginya
baru mulai tumbuh. Jadi giginya ini sekali numbuh langsung 4 dan diumur 1
tahun.
Alhamdulilah aja dia nggak kenapa-kenapa. Tapi memang kita mesti kudu
hati-hati kalo nyuapinnya. Dikit-dikit aja nyuapinnya. Dan saat itu saya
langsung kasih lauk dan sayuran untuk orang dewasa, karena memang anak saya
sendiri yang minta.
Selamat mencoba ya mbak...
[EMAIL PROTECTED] wrote:Dear Moms & Dads,

Saya mau tanya anakku sekarang 1 tahun dan saat ini masih makan bubur tim (
ayam, daging atau ikan ) dicampur wortel sama bayam atau kangkung dan tahu
atau tempe dan kadang - kadang pakai keju. kemarin saya coba kasih nasi
sedikit eh..dia mau, tapi berhubung giginya masih 8 saya takut entar dia
keselek karena proses ngunyahnya belum sempurna.
saya minta saran netters dong kira- kira usia tepat memberi anak makan nasi
itu kapan terus biasanya lauk dan sayurnya apa ?
dan nasi yang tepat yang bisa diberikan ke anak usia 1 tahun itu apa ?

Terima kasih

Salam,
Mama Gerald

Yahoo! Platinum - Watch CBS' NCAA March Madness, live on your desktop!