Anak saya dulu juga dikasih resep Hydrocortison 1% utk
alergi, tapi ada biang keringat juga. Memang efek
sembuhnya lebih cepat Hydrocortison 1% tapi gak boleh
dipake utk jangka waktu panjang krn bisa menyebabkan
kulit jadi tipis lho.. Jadi waktu itu setelah habis 2
tube, saya ganti Apolar atas saran tante saya
(dokter).