dear netters, ngomong-ngomong ttg anak muntah, aku mau tanya anakku dulu
suka dengan pisang, terus 2 bulan ini klo dikasih malah muntah, jadi aku
gak pernah kasih lagi.  kemarin dikasih buah pir, muntah juga.  mungkin
kurang suka, kayaknya bukan alergi deh.  apakah krn dia kurang suka jadi
kita stop aja pemberiannya untuk seterusnya atau di lain waktu kita coba
lagi.  klo pengalaman netters yang lain gimana?

::: Ellys Thamrin

Maria Christina Putri Nugroho <[EMAIL PROTECTED]>
03/18/2003 06:56 PM
Please respond to balita-anda