Nggak apa-apa selama kita merasa sehat walaupun kita naik Ojeg ataupun Bajaj yang penting kita hati-hati naik dan turunnya maksudnya pelan2 jangan terburu-buru, karena saya sampai kandungan tua (8 bulan) masih naik Angkutan kota tahu sendiri sopir2 di Medan nggak pernah pelan jalannya dan Alhamdulillah tak ada gangguan apapun sampai lahir malah anaknya jadi kebal biasa susah he he he.

Dear Rekan Netters...

Ada yang ingin saya tanyakan kepada rekan2, saya sekarang sekarang sedang
hamil 3 bulan anak pertama, dan kadang2 saya pulang naik ojeg atau kalo
lagi makan siang naik bajaj.

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com