aku sih 'nggak keberatan.... pastinya 'nggak bakalan sering2 kan??
maksudku, cuma sekedar share aja kalau memang pas lagi ada kan?

who knows kita bisa nolong orang lain kan???

                      "Jacobz, Femmy

                      X"                       To:      "'[EMAIL PROTECTED]'"

                      <[EMAIL PROTECTED]         <[EMAIL PROTECTED]>

                      gov>                     cc:

                                               Subject: [balita-anda] OOT : Q : Boleh
posting Job
                      03/19/2003 03:33         Vacancy ?

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

dear netters,

Boleh tanya : apa boleh kirim info Job Vacancy lewat milis ini ? soalnya
dari rule yang ada, tak satu-pun menyinggung hal satu itu.

Thanks sebelumnya,
femmy