Dear Moms n Dads,

Anak saya Salmaa, 3thh 8bln, rencananya mau saya masukin ke kursus musik (mis: piano
or organ). Tapi saya masih bingung, umur berapa ya sebaiknya anak kita ikutkan
les/kursus musik.

Dan ada ga pengalaman dari moms n dads sekalian, dampak positif nya kalo balita kita
ikutkan les musik. Misalnya dari segi emosi-nya. Soalnya Salmaa tuh sekarang emosi nya
masih tinggi. Kalo dia ga bisa ngerjain sesuatu, dia langsung marah2. Misalnya pada
saat dia ga bisa mengancing baju sendiri or memakai kaos kaki sendiri.

Atau mungkin dampak positif  nya dari segi motorik or yang lainnya.

Mohon sharingnya. Thanks.

Mamanya Salmaa

Rini