moms dads ikutan sharing.
saya juga beberapa minggu yg lalu setelah membaca kontroversi tentang spiral meminjam
buku kedokteran tentang KB dari KK ipar yg dokter. persis seperti yg mbak Ukie tulis
di bawah.
masalah zigot ini kayanya adalah sedikit kegagalan yg ada, dimana kuat-nya sperma
untuk tetap membuahi sel telur.

tadinya saya juga ragu, tapi setelah membaca buku itu Insya Allah tidak haram.

salam,
ayahnya Audrey