Dear Netters :

Maaf ya sebelumnya kalau email saya ini mungkin mengganggu rekan - rekan
sekalian.

Begini anak saya saat ini mau berumur 7 bulan ( kurang 1 minggu lagi ) dan
sejak dari 4 bulan itu anak saya sudah ganti susu Nutrilon Soya  dari
sebelumnya susu S26 yang biasa dan Gold. Karna anak saya alergi sapi ....dan
saya sudah sempat sebelumnya membeli susu S26 itu baru.( beli di ALPA GUDANG
RABAT ) .dan belum pernah sama sekali dibuka ( masih dilapisi berupa kaleng
seng dalam ) maka susu S26 nya saya mau jual dengan harga 73.000 saja. Plus
antar.

Susu S26 nya itu saya beli 83.000 yang 800 gram. ( hanya 1 kaleng )

Bila ada yang berminat dapat menghubungi saya lewat japri dan Kiriman
barangnya itu hanya bisa saya antar sekitar Sudirman,Thamrin, Senen dan
sekitarnya..mengingat dekat lokasi dari kantor saya.

Sebelumnya Thanks ya......

Salam,

Mama Gervan