Dear netters, FYI..

Virus SARS telah ditemukan di Jakarta !!

NEED YOUR SERIOUS ATTENTION ON THIS NEWS!!!

Dear all,

Virus SARS = Severe acute respiratory syndrome yang minggu terakhir
ini telah menjangkit & menyebar di sebagian negara2 Asia seperti
Singapore, Hongkong,Thailand, dll. kini mulai juga mulai ditemukan
penderitanya di Jakarta. Beberapa Rumah Sakit Umum seperti RS. Graha
Medika, RS. Mitra Kelapa Gading serta di Jakarta International School terdapat pasien
yang terjangkit penyakit ini.

Virus yang menyerang sistem pernafasan manusia, sehingga menyebabkan
kesulitan pernafasan akut ini menyebar melalui respiratory secretions
dan body fluid dari seorang yang terkena SARS kepada orang2 yang hidup
dekat / berada sangat dekat dengan si penderita.

Untuk itu pihak manajemen Panorama Tours menghimbau dengan sangat pada
semua karyawan agar dalam waktu dekat ini tidak bepergian ke
tempat-tempat umum seperti pusat perbelanjaan, terutama hindari pergi
ke Rumah Sakit. Bila negara2 lain yang ilmu kedokterannya telah
terkenal maju seperti Singapura, belum dapat menemukan obat bagi
penyakit ini apalagi di Indonesia??

FYI, saat ini meskipun Singapura telah menyatakan negaranya aman bagi
pengunjung, namun Singapura masih mengkarantina rumah2 & orang-orang
yang pernah berhubungan dengan penderita SARS. Semua sekolah di
Singapura tutup dari tanggal 27 Mar - 06 April 2003. (sumber : Singapore Tourism Board)

Peringati juga segenap rekan-rekan maupun keluarga Anda mengenai hal ini. Dalam waktu2
ini sebaiknya hindari berpergian ke tempat umum bila tidak penting benar, agar resiko
tertular semakin kecil.

Rgds,
HRD Dept.

This message has been sent from Panorama Tours TMC Office, Complex
Roxy Mas Block B1/7, Jl. K.H. Hasyim Ashari 125, Jakarta 10150,
Indonesia
Tel: + (62 21) 630 8009 (Sales), 6386 2002 (Mgmt)
Fax: + (62 21) 630 8137
Personal email: [EMAIL PROTECTED]