From: irna [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 31, 2003 2:55 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Vit. Elkana

Dear Netters ,

Saya mau minta info tentang Vit. Elkana tuk anak2, mungkin ada rekan
yang tahu or pernah mengkonsumsi Vit. tersebut. Sebenarnya ada manfaat
yang khusus ga sih dari Vit ini ? Anakku kemarin dikasih Vit. ini ama
DSAnya, aku ga sempet nanya manfaatnya tuk apa, cuma temenku ada yg
bilang katanya tuk pertumbuhan tulang dan gigi, bener ga sih ?
Memang sih anakku aga lambat pertumbuhan giginya, sekarang usia 19 bln (
laki2 ) baru tumbuh 4 gigi bawah, 3 gigi atas, Mungkin ga karena itu ?
Tolong dong rekan netters info and sharingnya
Makasih

Irna