Dear Mbak Ani,
Setahu saya (cmiiw), jenis golongan Darah adalah sebagai berikut :
  1.. O : hanya terdiri dari 1 jenis, biasanya dilambangkan OO
  2.. A : ada 2 jenis yaitu A homozygot (AA) dan A heterozygot (AO)
  3.. B : ada 2 jenis yaitu B homozygot (BB) dan B heterozygot (BO)
  4.. AB : hanya terdiri dari 1 jenis, biasanya dilambangkan AB
Persilangannya sbb :
X'X" menikah dengan X*X**, maka golongan darah anaknya X'X*, X'X**, X"X* dan X"X**

Jadi,
  1.. O'O" menikah dengan O*O**, maka anaknya O'O*, O'O**, O''O*, O"O** atau
singkatnya golongan darah anaknya hanya mungkin O
  2.. O'O" menikah dengan A*O**, maka anaknya O'A*, O'O", O"A*, O"O** atau singkatnya
golongan darah anaknya A heterozygot dan O
  3.. O'O" menikah dengan A*A**, maka anaknya O'A*, O'A**, O"A*, O"A** atau singkatnya
golongan darah anaknya hanya mungkin A heterozygot
  4.. O'O" menikah dengan B*O**, maka anaknya O'B*, O'O**, O"B*, O"O** atau singkatnya
golongan darah anaknya  B heterozygot dan O
  5.. O'O" menikah dengan B*B**, maka anaknya O'B*, O'B**, O"B*, O"B** atau singkatnya
golongan darah anaknya hanya mungkin B heterozygot
  6.. A'O" menikah dengan A*O**, maka anaknya A'A*, A'O**, O"A*, O"O** atau singkatnya
golongan darah anaknya A homozygot, A heterozygot dan O
  7.. A'O" menikah dengan A*A**, maka anaknya A'A*, A'A**, O"A*, O"A** atau singkatnya
golongan darah anaknya A homozygot dan A heterozygot
  8.. A'O" menikah dengan B*O**, maka anaknya A'B*, A'O**, O"B*, O"O** atau singkatnya
golongan darah anaknya AB, A heterozygot, B heterozygot dan O
  9.. A'O" menikah dengan B*B**, maka anaknya A'B*, A'B**, O"B*, O"B** atau singkatnya
golongan darah anaknya AB, dan B heterozygot
  10.. A'O" menikah dengan A*B**, maka anaknya A'A*, A'B**, O"A*, O"B** atau
singkatnya golongan darah anaknya A homozygot, AB, A heterozygot dan B heterozygot
  11.. dst....
jadi, bener kata mbak alnaz, test DNA aja, lalu pastikan ke rumah sakit bersalinnya...