Dear para mommy,

Saya baru melahirkan dengan cara operasi caesar kira-kira 2 bulan lalu. Pada waktu
akan dioperasi saya dibius dengan disuruh duduk sambil memeluk bantal. Suntikan itu
diarahkan ke punggung saya (saya tidak tahu secara tepatnya). Sekarang ini saya sering
merasakan pegal2 dan kadang2 nyeri pada punggung saya. Saya pernah diurut oleh tukang
urut yang cukup ahli dan dikatakan ada urat yang salah pada pulung saya (tepatnya
ditengah tulang punggung). Yang saya takutkan apakah ini ada hubungannya dengan
operasi caesar saya yang dulu. Apakah para mommy ada yang pernah mengalami hal seperti
ini ?

Sebelumnya terima kasih atas pencerahannya.

 Yahoo! Biztools
- Promote your business from just $5 a month!

Kirim email ke