From: lina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 27, 2003 7:49 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] sekolah

Dear All,

Ada yang masukin anak-anaknya di playgroup Kinderfield?. Bagus nggak
menurut moms & dads mengenai cara dan materi pengajarannya.

Trus gimana nih kalau anak usia 3 tahun dimasukkan dalam 2 playgroup
yang berbeda, misal yang satu dimasukkan ke playgroup beragama
menggunakan bahasa Indonesia dan yang satunya dimasukkan playgroup
seperti Kinderfield yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa
pengantarnya. Ada resiko psikologis nggak yah memasukkan anak sekaligus
dua sekolah (anak sekolah tiap hari, karena playgroup 1 minggu 3 kali).

Ditunggu masukanya.

Thanks.

Lina