From: Mieta Yudiandari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 29, 2003 1:36 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bercak putih di bibir

Dear all,

Anak saya, Fadhil (3.5 bln) kok akhir2 ini ada bercak putih, seperti
bekas susu formula, di bibir bagian dalamnya ya .... ???? Saya udah
berusaha untuk menghilangkan, tapi enggak bisa.
Jadi seperti sariawan/luka tapi warnanya putih.
Tapi dianya enggak rewel sih, jadi kesimpulan saya dia enggak kesakitan
Ada yang punya pengalaman sama nggak?? Bisa dihilangin nggak ??? Sharing
dong !!!

Rgds

Mieta