Pada anak saya yang pertama juga  begitu, saya merasa ASI saya kurang
akhirnya saya menyerah dengan memberinya susu formula namun setelah membaca
tabloid Nakita di anak kedua ini saya mencoba terus berusaha dengan tetap
menyusuinya walau ASI sedikit tapi dengan makan yang cukup pula. Hasilnya
ASI saya kenceng banget sampai ia sendiri kewalahan malah hampir tiap hari
saya peras.
Ya ... banyaknya air susu yang dihasilkan memang tergantung dari daya hisap
bayi itu sendiri, bila ia memang malas mengisap atau ternyata ibunya sendiri
yang malas untuk menyusui, maka dapat dipastikan air susu yang diproduksi
sedikit.
Makan yang cukup serta bergizi pun mempengaruhi produksi ASI ibu.
Jadi bu..., tetap terus menyusui jangan sampai menyerah berikan "dia" hanya
yang terbaik.

Umi Zaafa