From: [EMAIL PROTECTED]
Date: 29 Mei 2003 10:45:48
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Re: Air Susu Tidak Mencukupi

Moms sekalian, mau tanya nih, apa mungkin memperbanyak ASI setelah anak
berusia 3 bulan ? Selama ini saya pikir produksi ASI tidak mencukupi (saya
kelelahan karena bayi saya seakan-akan tidak pernah kenyang) sehingga
dicampur susu formula, malahan ratio susu formula lebih banyak dari ASI.
Perlu ditambahkan saya ibu bekerja dan tetap memerah ASI di kantor, tapi
maksimal sehari hanya dapat 100 ml, seringnya sih cuma 80 ml. Mohon
informasi dari rekan-rekan sekalian.

Ratna

Kirim email ke