  From: Moi Tjin
  To: Balita Anda
  Sent: Thursday, May 29, 2003 4:33 PM
  Subject: [balita-anda] Makanan di sekitar Pameran Buku Gelora BK

        Dear Bp/Ibus,

        Tadi siang, pas jam makan siang, aku ke Pameran Buku. Pamerannya sih lumayan
OK, tapi aku mo sharing dikit soal tempat makan di sekitar / pas di luar gelora.
Mungkin agak OOT, tapi kayaknya pada perlu tahu.

        Karena tadi belum makan, kami ber-empat sengaja cari tempat makan siang
sekitar Gelora. Karena 2 dari kami sedang hamil, kami sepakat untuk makan pas di luar
Gelora dgn pertimbangan debunya lebih sedikit. Kalo yg di luar arena Gelora / di
pinggir jalan, takut banyakan debunya. Kami duduk di tempat makan yg dikelilingi oleh
yg jualan (semacam foodcourt tapi ini pake tenda). Pilihan makanan beragam dari
Padang, Mie Ayam, Ketoprak, Soto, Es, dll. Habis makan, mo bayar, kami kaget, karena
harganya gila-gilaan:

        Es teh manis / Aqua Botol: Rp. 4.000.
        Tongseng/soto + nasi: Rp. 17.000.

        Padahal tempat dan rasa masakannya jauh dari enak.

        Jadi, pls kalo mo makan di sana, lebih baik makan di Mc Donald - ada di dalam
ruang pameran. Atau, kalo emang kepepet, sebaiknya tanyakan dulu harga per porsinya.

        Sekedar sharing,
        Moi Tjin