Menurut saya semua produk pera2 itu tidak bermanfaat...mungkin para ibu2 tidak
berkeinginan untuk membeli produk, hanya ubtuk mendapatkan hadiah...tetapi ketika
mendengar promosi produk yg begitu menarik dan lucu..menjadi tertarik..meskipun tidak
mengetahui benar khasiat dan manfaat dari produk tersebut. Hal itu terjadi ketika
pera2 tsb ada di kota bandung....ketika itu saya belum menikah dan saya disuruh untuk
mengantar ibu saya yg tidak tau kenapa...sangat antusias sekali dtg ....saya sdh
mengigatkan ibu saya spy tdk membeli produk pera2...tapi entar kenapa...ibu saya
selalu ingin membeli begitu sampai di sana...tetapi sampai di rumah...produk2 tersebut
( New Mag Belt, odol,cuka apel,madu,dll) tidak pernah dipakai sama sekali....
Dan saya ingat ketika pera2 menawarkan produk berupa alas makanan di kulkas...menurut
mereka apabila kita menaruh sayur,buah diatas alas tersebut...maka buah dan sayur
tersebut tdk akan layu...dan ibu saya pun membeli..tp begitu saya coba...ternyata
semuanya tidak benar....sayur tetap layu...
Begitulah pengalaman saya ketika pera2 berada di bandung....jadi untuk para ibu2
walaupun dari rumah niat untuk tidak membeli tapi hati2lah karena promosi mereka
sangat menarik

Kirim email ke