Dear Netters & Para Ibu,

Anggota millist yang baik...saya mohon bantuan informasi dari
anda sekalian

 Saya sedang hamil 6 bulan dan saya ingin merencanakan persalinan normal, walau msh
lama tapi saya ingin sekali belajar tentang senam hamil dan pernafasannya dari
sekarang. berhubung saya hanya periksa di  rumah sakit bersalin kecil dan di situ tdk
ada pengajaran atau kursus senam hamil sprti di RS. besar lainnya, saya ingin
mengetahui ada tidak yang menjual CDnya atau buku2nya yang mengajarkan lengkap untuk
senam hamil di mana saya bisa mendapatkannya ? . dan kapan yg waktu yg tepat untuk
saya memulai berlatih senam hamil trsbt.

atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih
Hormat saya
Vita

Kirim email ke