Telur dan daging ayamnya coba dulu yang ayam kampung bu.......SOL..

-----Original Message-----
From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 02, 2003 2:32 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Makanan Tambahan

kalau nggak ada alergi coba aja variasi dagingnya diselang seling dgn ayam,
ikan, telur. untuk sayur selain brokoli & wortel bisa coba buncis, bayam,
kangkung. kalau ikan menyebabkan cacingan sih aku belum pernah denger, cuma
katanya mulai dari ikan air tawar dulu seperti gurame. jangan coba tenggiri
dan tuna karena dua ikan ini pencetus alergi no 1 dikalangan ikan. kalau
menu di RS sewaktu reva dirawat sih ada ikan kakap. reva yang biasanya
alergi ikan cocok sama ikan kakap ini. cuma sama telur reva nggak kuat sama
sekali. kalau aku sering tanya tanya kebanyakan ibu ibu kasih ikan salmon
buat anakny, yg katanya bagus buat otak. mudah-mudahan sih reva bisa segera
hilang alergi ikannya. jadi bisa ikutan cobain ikan hehe.

salam

ade