From:   Muhammad Ali (GAE-MEK/EVE) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Wednesday, June 04, 2003 8:40 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Baby Walker

Mamanya Bella,
Putri saya Manzila pakai baby walker waktu umur 8 bulan, awalnya cuma bisa
mundur, akhirnya bisa juga maju. Dia tidak malas meski di baby  walker tetap
suka berdiri jadi kita stel baby walker agar ia tetap bisa berdiri.
Sekarang Manzila (10 bln) sudah bisa dititah dan maunya jalan terus.

Salam,
Ayah Manzila
www.babiesonline.com/babies/m/manzila