Dear all,

Anak saya Ruru (4 bulan) mulai semalam kog sering mengeluarkan suara "argh...argh...." atau dalam bahasa jawanya "gereng-gereng". Menurut pengalaman, kakaknya dulu kalo gitu biasanya radang.

Sekarang ini dengan anak kedua saya mau mencoba untuk tidak terlalu memanjakannya dengan obat. Biasanya kalo kakaknya radang saya kasih kencur. Tapi apakah untuk anak bayi umur 4 bulan sudah diperbolehkan mengkonsumsi kencur?

Akhir minggu ini jadwal dia untuk imunisasi DPT II. Jadi saya mengusahakan agar dia dalam kondisi fit. Mohon sharing dari bapak/ibu.

Mama Tosan & Ruru