Wah kebetulan nih..
Anak saya kemaren tepat 10 bulan, saya mau coba bikin agar-agar nih, tapi
jenis agar-agarnya apa atau mereknya apa ??

-----Original Message-----
From: Bunda Zahra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, April 05, 2003 11:46 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] agar - agar

Dear moms....

Sekedar share nih, putri saya, 15 bulan, penggemar agar-agar (puding) akut!!

:)
awalnya dia diperkenalkan agar2 biasa (plain, tanpa susu, santen atau vla
karena takut perutnya ngga kuat) usia 10 bulan. ternyata dia suka banget,
baru setelah itu dikit2 saya bikin yg pake susu.. dan setelah 1 tahun baru
saya kenalkan yg pake santan. ternyata makin suka, karena lebih gurih kan
ya... (malah pernah dia beberapa hari ga mau makan nasi, maunya pudingg....
terus). Jadi ya pinter2nya aja bikin variasi, biar jadi puding bergizi...
Cuman, kata dsa-nya, jangan terlalu sering bikin yg pake coklat atau terlalu

manis, karna ga terlalu bagus untuk gigi dan bisa makin menghilangkan nafsu
makan.  (putri saya susah makannya..)

ok deh, semoga berguna....

B'da Zahra

>From: "Yuyun Asiyah" <[EMAIL PROTECTED]>
>To: "balita-anda" <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject: [balita-anda] agar - agar
>Date: Fri, 4 Apr 2003 15:36:39 +0700
>
>Dear netter,
>
>Anak saya 1 tahun lebih, boleh gak ya.. diberi agar - agar yang bersantan ?

>atau apapun agar - agar deh..
>atau ada yang punya resep jitu agar - agar, tolong sharing dong..
>
>salam,
>Yuyun

Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online
http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!