Mohon bantuan. Saya akan pindah DSA (sesuai jaringan asuransi) ke MMC. Apa
ada ayah- bunda yang pernah berobat ke DSA disana ??? DSA siapa yang di
recomendasikan ya ???

-----Original Message-----
From: Mirna S. Muska [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 10, 2003 12:39 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pindah DSA (Was: recommended dsa rsia hermina
jt.negara)

Sayangnya enggak, mbak. Padahal RSPI paling cepat dikunjungi dari rumah saya
(dari Cibubur). Tapi krn cocoknya Vilo dg dokter Bambang, jadi saya kejar
dimanapun dia berada..... ;-)

Dr Bambang praktek di Hermina Jatinegara & Hermina Depok (setiap sore pasti
ada di salah satu tempat itu, cmiiw). Tapi beliau juga praktek di rumah dg
perjanjian. Sering juga saya ke rumahnya di Legoso/Ciputat dg menelfon
terlebih dahulu, misalnya krn hari libur atau saya nggak bisa dateng pas
saat prakteknya di kedua rumah sakit tsb.

Mirna