Terima kasih sekali atas sharing dari moms and dads.

Berikut saya buatkan rangkumannya :

From: "Lily" <[EMAIL PROTECTED]>
Katanya, buah pir Korea juga bisa mengurangi batuk pada si anak.

From: "Edi" <[EMAIL PROTECTED]>
Bu kalo anak saya , biasanya saya olesin balsem  didadanya sebelum tidur,
kalo masih doyan makan minum sebaiknya jangan dikasi obat dulu, coba pake
balsem bu, kalo balsem yang saya pakai Balsem Telon Tresnojoyo, kayaknya
lumayan bagus bu, saya juga dapat dari milis ini kok, kalo gak salah dari bu
ela, ya khan bu ela
ok semoga membantu

From: "Theny Fertina" <[EMAIL PROTECTED]>
Kalau dulu anak saya 3 bulanan pernah diresepkan Breathy karena hidungnya
mampet. Biasanya di Kimia Farma ada, dijual bebas kok.
Theny

From: "Meutia Miranti" <[EMAIL PROTECTED]>
Mbak Yessi,
Kalo anak saya pilek, yang penting adalah meningkatkan daya tahan tubuh.
Jadi banyak istirahat, banyak makan, banyak makan buah, minum madu, sama
kalo mau royal jelly.
Kalo batuk, saya kasi kencur sama madu juga biar agak manis.
Mudah2an bermanfaat.
Meu

From: "Siska" <[EMAIL PROTECTED]>
Mamanya Fauzan,
Kalo untuk hidung mapet sehingga nggak bisa bobo, bisa dicoba pake BREATHY -
ini obat tetes hidung (2 tetes masing masing hidung) biar lega & bisa bobo
pulas. semoga cepat sembuh
Karena kandungan Breathy ini hanya garam murni, saya pikir relatif lebih
aman dibanding memberikan berbagai obat meskipun lewat mulut.  Karena obat
tetes ini bekerja pada lokal saja, yaitu daerah hidung (CMIIW).
Saya memberikan Breathy pada Bagas saat usia 9 bulan.  Dibeli di apotik
tanpa resep dokter, tapi saya lupa harganya -- kalo tidak salah Rp. 13.000,-
Semoga membantu
Mail  : [EMAIL PROTECTED]

From: "indri rais" <[EMAIL PROTECTED]>
Ibu Yessy, kalo Fardhan (21 bl) batuk, biasanya saya suka kasih parutan
kencur (dicampur dg. makannya.
Kalo pilek, sering saya kasih vicks (di dada & punggungnya),byk istirahat &
banyak makan buah.
Semoga bermanfaat.

From: "Yeni Kristiowati" <[EMAIL PROTECTED]>
 Ibu Yessy,
Anak saya kalau batuk ringan saya kasih air daun sirih pagi dan malam. 5
daun sirih disobek kecil2 ditaruh di gelas, disiram air mendidih secukupnya,
tunggu sampai hangat, diminumkan ke anak 5 sendok teh.
Kalo batuk berat ditambah air kencur dari parutan, dicampur air hangat,
diperas, diminumkan 5 sendok teh.
Ini saya dapat dari ibuku, tapi kalo pilek saya belum tahu obatnya.
 Selamat mencoba!
Yeni