From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 10 Juni 2003 11:19
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT-Genset buat rumah - sorry

Kalau kondisi mati lampu, saya biasanya hanya butuh satu atau dua lampu
penerangan. Menurut kami sekeluarga, itu sudah cukup untuk keperluan
emergency
misalnya mencari celana buat si baby, mencari air buat bersihin kalau baby
ngompol atau bikinin si baby susu kalau dia lapar/haus (sebenarnya haus atau
lapar sih???).