Iya....saya juga setuju kalau untuk tahap awal acara kumpul2nya ngk usah nginep dulu.

At 12:07 AM 6/11/2003 -0700, you wrote:
Saya sih setuju banget. Tapi untuk tahap awal, gak usah pake nginep.
Gimana kalo ketemuannya disuatu tempat mis : KFC Kemang atau dimana
gitu... Dan hari sabtu/minggu & bawa keluarga.
Yang praktis-2 aja, gak usah pake panitia-2 an....
Ayo kapan mau ketemuan ???

Je_4n <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Ada usul nih
Gimana kalo anggota milis balita anda mengadakan tour bareng-bareng,
tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahim dan biar kita kenal satu
sama lain secara tatap muka

terima kasih
Je4n