Dear Moms & Dads,

Mau nanya nih, ada temen yg pernah menyarankan saya untuk memberi Enchephabol ke anak saya. Katanya vitamin ini bagus untuk membantu perkembangan bayi. Saat ini, Febe berumur 8 bulan & sudah saya beri Enchephabol selama +  2 bulan. Memang sejak Febe minum Enchephabol itu, perkembangan motoriknya cepat. Cuman belakangan , saya jaid ragu2 lagi untuk meneruskan karena saya khawatir mengenai side effect dari Enchephabol itu. Mungkin Moms & Dads yang punya pengalaman atau saat ini menggunakan Enchephabol juga, boleh dong sharing ceritanya
Maap ya kalo kepanjangan

Sebelumnya, makasih banyak ....

Mama Febe